Profil PT. Mustika Prima Berlian - Dealer Mitsubishi

Kami Ada Untuk Anda Slideshow: Pt’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to Jepang was created by TripAdvisor. See another Jepang slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Minggu, 26 Februari 2012

Mitsubishi L300

MITSUBISHI L300
MINIBUS BUAYA ALIAS FANCY MINIBUS L300






2 komentar:

  1. Terimakasih Artikelnya sangat membantu

    Kunjungi juga blog kami
    Eltitusi Indonesia

    BalasHapus
  2. Kalimantan pingin minibus lincah, tangguh dan stabil dalm tikungan kecepatan.

    Mnibus l300 sangat cocok untuk ini. Hanya saja minibus harus lebih dimodernisasi lagi untuk kenyamanan penumpang dalam bepergian jauh (200 km keatas,ini kalimantan bung antar kota sangat jauh) dan memuat barang yang banyak..

    Adapun yang perlu diperbaiki lagi adalah :
    1. Demensi. Ukuran 4.750x1.900x1.900mm. Sehingga lega untuk penumpang. Stabil dalam ofroad dn tikungan dan banyak muat barang.
    2. Kursi dengan model head seat dan dpat dimiringkan atau diatur sehingga penumpang bisa tidur dg nyenyak. Ini Kalimantan. Jarak antar kota sangat jauh.
    3. Kolong kursi lebih ditinggikan lagi yaitu 40 cm sehingga dapat memuat barang angkutan lebih banyak. Kusi belakang dapat dilipat ke samping agar bisa memuat barang angkutan. Ini kalimantan bung. Jaral antar kota samgat kauh,penduduknya sedikit nun membawa barang dagangan (pembelian) dari Banjar ke segala penjuru cukup banyak,kalo carter pik up mahal.
    4. Pintu ada 5. Pintu belakang full up.

    Kalau ini di reliasisasi maka ia akan menjadi pemenangnya.
    Untuk saat ini memang masih rajanya jalanan kalimantan dalam angkut penumpang dan barang namun tergerus dg innova dan hiace.
    Hiace kegedian namun kalah dalam manuver,unggul di kenyamanan,volume barang dan stabilitas.
    Sedangkan innov unggul dalam manuver dan kenyamanan namun kalah dengan volume muatan barang. Untuk saat ini di Kalimantan inilah yang merajai jalanan. Kalau L300 mau memodernis maka ia adalah pemenangnya. Kalau tidak maka bersiap siaplah sitelan persaingan dan kalah....

    BalasHapus